You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Kang DS Akhirnya Menerima Penyerahan PSU Kompleks Perumahan Permata Biru Cinunuk

Redaksi 24 Agustus 2022 Dibaca 950 Kali
Kang DS Akhirnya Menerima Penyerahan PSU Kompleks Perumahan Permata Biru Cinunuk

CINUNUK.KIM Desa Cinunuk.Setelah ditunggu lama melalui perjuangan, akhirnya Prasaran Sarana Utilitas Umum (PSU) kompleks perumahan Permata Biru, Desa Cinunuk dan Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi,  Kabupaten Bandung diserahkan dari pengembang ke Pemkab Bandung.

Penyerahan PSU dari pengembang Kompleks Permata Biru PT
Marga Tirta Kencana diterima oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna dalam acara penyerahan PSU di Gedung Serba Guna Kompleks Permata Biru, Selasa (23/8/2022).
Usai penandatangan berita acara penyerahan PSU tersebut, Bupati Bandung Dadang Supriatna dalam sambutannya mengapresiasi dan berterima kasih kepada sejumlah pihak, PSU dari pengembang Kompleks Permata Biru atas dukungan serta dorongannya akhirnya telah diserahkan ke Pemkab Bandung.
"Penyerahan PSU Kompleks Permata Biru ke Pemkab Bandung ini salah satu janji politik saya dulu saat jadi anggota DPRD Jabar. Jika saya terpilih jadi Bupati Bandung akan mendorong untuk mempercepat penyerahan PSU,"kata Kang DS sapaan Dadang Supriatna ini.
Diungkapkan Kang DS, setelah mencalonkan Bupati Bandung kebetulan terpilih. "Alhamdulillah saya terpilih jadi Bupati Bandung dan PSU pun saat ini resmi diserahkan. Janten tos plong, teu gaduh hutang deui ku janji politik," ucap Dadang.
Dikatakan Kang DS, ia berharap pascapenyerahan PSU Kompleks Permata Biru ini untuk segera membangun kompleks perumahan Permata Biru dengan pentahelix."Untuk sarana air bersih ke Kompleks Permata Biru sudah dikoordinasikan dengan PDAM,"ungkap Kang DS.
Kang DS pun menyinggung terkait wacana pemekaran Desa Cinunuk. Karena jumlah penduduk Desa Cinunuk sudah 56 ribu lebih kata Kang DS, ia mendukung dan mendorong untuk segera dimekarkan.
"Untuk Pak Kades Cinunuk mangga urun rembuk dengan sejumlah pihak terkait pamekaran Desa Cinunuk. Jika melihat jumlah penduduk Desa Cinunuk lebih dari 56 ribu sudah layak dimekarkan," tutup Kang DS.
Sementara itu baik Warsono, dari pengembang Marga Tirta Kencana atau pun Aris Muhamad Arif, ketua panitia adhoc penyerahan PSU berterima kasih kepada sejumlah pihak, terutama Bupati Bandung atas dukungan dan dorongannya sehingga PSU Kompleks Permata Biru yang meliputi RW
15, 19, 20, 23, 24 dan RW 27 (Desa Cinunuk) serta RW 29 Desa Cimekar
akhirnya diserahkan ke Pemkab.
Saat acara penyerahan PSU tersebut turur hadir Kadis DPUTR Kabupaten Bandung,
Zeis Zultaqawa, Kadis Perkimtan Kabupaten Bandung, Camat Cileunyi Agus Rizal, Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, Danramil Cileunyi Kapten (Inf) Mamat Raidin, Kades Cinunuk Edi Juarsa, Kades Cimekar Iwan Darmawan, dan anggota DPRD Kabupaten Bandung Riki Ganesa serta Hilman Farouq. Termasuk forum RW Kompleks Permata Biru.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image