You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Kompak, 5 Kades di Cileunyi Beserta Istri "Ngalongok" Istri Alm. H. Sesep Ruhiat

Redaksi 10 April 2021 Dibaca 828 Kali
Kompak, 5 Kades di Cileunyi Beserta Istri

KIM Desa Cinunuk. Lima Kades diwilayah Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, kompak "ngalongok" Ineu Hendrawati, istri alm. H. Sesep Ruhiat, mantan Kades Cinunuk yang meninggal 2 bulan lalu, Kamis (8-4-2021). Kelima kades beserta istrinya yang ngalongok Ineu di rumahnya di Kp. Babakan Sumedang RW 05 Desa Cinunuk ini, yakni, Pj.

Kades Cinunuk, H. Dadang, Kades Cibiruwetan Hadian Supriatna, Kades Cibiruhilir Moh. Yunus, Kades Cileunyikulon Mulyadi,  

Kades Cileunyiwetan Hari Haryono dan Kades Cimekar Iwan Darmawan. Kelima kades beserta istrinya ini saat datang ke rumah Ineu langsung disambut oleh Ineu. Mereka pun saling sapa meski di antara mereka, terutama istri istri kades tak bisa menyembunyikan rona wajah sendu, maklum Ineu baru saja ditinggal 2 bulan oleh suami tercinta, mantan Kades Cinunuk yang yang menjabat Kades untuk periode ke-3 nya. "Ya, kunjungan kami para kades di Kec. Cileunyi ke rumah Alm. H. Sesep untuk menemui istrinya Bu Ineu. Ini hanya sekedar silaturakhmi dan sebagai tanda ucapan belasungkawa," kata Pj. Kades Cinunuk H. Dadang. Menurut Dadang, di mata para kades di Cileunyi, bagaimana pun Alm. H. Sesep, selain rekan sesama kades, Alm. H Sesep pun patut jadi teladan bagi para kades khususnya, umumnya masyarakat Desa Cinunuk. "Meski Alm. H. Sesep saat mau memimpin Desa Cinunuk yang ke 3 periodenya baru 1 tahun lebih, almarhum yang juga Ketua Apdesi Kec. Cileunyi ini dalam kiprahnya banyak berjasa," ungkap Dadang. Hal senada dilontarkan Kades Cibiruwetan Hadian. Bahkan Hadian mengaku merasa kehilangan sosok Alm. H. Sesep ini. "Ya kita datang ke rumah Bu Ineu untuk silaturakhmi, sekaligus mengucapkan bela sungkawa sambil dorong doa, Alm. H. Sesep husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan sabar dan tawakal," ucap Hadian. Menurut Hadian, di mata rekan rekan sesama kades di Cileunyi, alm. H. Sesep jadi sosok motivator dan inspirator dalam berbagai hal terutama menyangkut sisi pelayanan dan pembangunan desa. Sementara itu, Ineu istri alm. H. Sesep saat akan dimintai komentarnya terkait kunjungan kelima kades beserta istri istrinya melalui telepun selulernya HP nya belum diangkat. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image