You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Di Puskesmas Cinunuk, Puluhan Pegawai Kecamatan Kembali Divaksin

Redaksi 23 Maret 2021 Dibaca 844 Kali
Di Puskesmas Cinunuk, Puluhan Pegawai Kecamatan Kembali Divaksin

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Solihin, Camat Cileunyi, Kabupaten Bandung dan puluhan anak buahnya kembali divaksinasi untuk keduakalinya di Puskesmas Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Selasa (22-3-2021). Vaksinasi kedua kalinya oleh petugas medis Puskesmas Cinunuk ini, selain terhadap pegawai Kantor Kecamatan Cileunyi, puluhan guru, beberapa orang tenaga kesehatan (nakes) dan pegawai Dishub juga turut divaksin. "Alhamdulillah, puluhan pegawai Kantor Kec. Cileunyi dari mulai Pak Camat Solihin, Pak Sekcam Pak Yulili Rusmawandi dan staf lainnya hingga anggota Limmas telah divaksin yang keduakalinya dengan lancar aman dan sehat," kata Kanit Pol PP Cileunyi, Rosyid usai divaksin. Menurut Rosyid, vaksinasi bagi pegawai Kantor Kec. Cileunyi ini rencananya berjumlah 33 orang."Tak ada kendala dan gejala apa-apa paling pegal pegal sebentar," terang Rosyid. Sementara itu Kepala Puskesmas Cinunuk dr. Hajah Yan Elfy membenarkan puluhan pegawai Kantor Kecamatan Cileunyi telah divaksinasi untuk keduakalinya. "Hari ini total yang telah divaksin di Puskesmas Cileunyi 76 orang. Pegawai kecamatan 33 orang, pegawai Dishub 3, nakes 4 dan 33 orang guru," terang Yan Elfy. "Vaksinasi berjalan lancar, aman dan sehat meski ada 2 orang yang telah tercatat tapi belum divaksin karena sesuatu alasan," terang Yan Elfy. Menurut Yan Elfy vaksinasi kedua untuk puluhan pegawai kecamatan, pegawai Dishub, nakes dan puluhan guru ini nanti kegiliran vaksinasi kedua bagi perangkat desa, lembaga serta unsur lainnya di Desa Cinunuk. "Vaksinasi kedua bagi perangkat Desa Cinunuk dijadwalkan awal April," pungkas Yan Elfy.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image