You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Tim Posko PPKM Mikro Desa Cinunuk "Turun Gunung"

Redaksi 07 Maret 2021 Dibaca 879 Kali
Tim Posko PPKM Mikro Desa Cinunuk

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Tim dari Posko PPKM Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Sabtu (6-3-2021) kembali turun gunung memantau keberadaan posko PPKM ke sejumlah RW diwilayah Desa Cinunuk. Tim dari Posko PPKM Mikro yang turun gunung mengunjungi Posko PPKM ke RW 09, 12, 01, 19 dan RW 15. Mereka yang tutun gunung perangkat desa, Kadus, Bhabinkamtibmas Aipda Heri Maryadi, Babinsa Serda Rahmat Akili, Ketua BPD Setiawan dan Ketua LPMD Dedi Juandi. "Turun Gunung tim PPKM ini untuk memonitor sejauhmana keberadaan Posko PPKM di tingkat RW. Di posko PPKM tingkat RW kan kita sharing dan saling memberikan masukan perkembangan terakhir posko dan kendala yang dihadapi," tutur Dadan Kardana usai monitoring di Posko PPKM RW 19 Permata Biru. Sementara itu Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD dan LPMD usai mengikuti monitoring menilai keberadaan Posko PPKM Skala jilid 2 Mikro di tingkat RW relatif berjalan. "Intinya, untuk benar-benar memberdayakan posko PPKM baik di tingkat desa dan RW adanya kerjasama dan koordinasi baik dan solid. Ini kan dalam upaya memutus mata rantai covid-19 demi kesehatan bersama warga Desa Cinunuk," tandas Heri Maryadi. Sejumlah tokoh masyarakat mengapresiasi turun gunungnya tim PPKM tingkat desa. "Baru kali ini saya melihat perangkat desa, BPD, LPMD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kadus dan RW kompak serta ngabring memonitor lapangan," ucap sejumlah Ketua RW. Sejumlah anggota tim Posko PPKM Desa Cinunuk mengatakan, memonitor lapangan ke Posko PPKM direncanakan ke 29 RW di Desa Cinunuk."Kunjungan tidak diprioritaskan ke RW yang masuk zona kuning, namun kunjungan ke posko PPKM RW yang masuk zona hijau pun akan kami lakukan," terang Setiawan.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image