You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Percepat Vaksinasi di Desa Cinunuk, Rakor pun Digelar

Redaksi 06 Oktober 2021 Dibaca 703 Kali
Percepat Vaksinasi di Desa Cinunuk, Rakor pun Digelar

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Untuk mempercepat vaksinasi covid-19, sekalugus untuk mengejar target herd immunity di Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, rapat koordinasi (rakor) pun digelar.                                  Rakor yang berlangsung di Aula Kantor Desa Cinunuk, Selasa (5-10-2021) dihadiri Sekcam Cileunyi, Yulili Rusmawandi, Kepala Puskesmas Cinunuk, dr. Yan Elpi, Pj. Kades Cinunuk H. Dadang, Ketua BPD Cinunuk Setiawan dan sejumlah para Ketua RW se Desa Cinunuk.                                    Sekcam Cileunyi Yulili dalam rakor tersebut mengatakan, rakor ini digelar dalam upaya mempercepat vaksinasi covid-19 di Desa Cinunuk. Selain itu, kata Yulili rakor digelar untuk mengetahui data pasti berapa persen warga Desa Cinunuk yang telah divaksin.                          "Gebyar vaksinasi massal di Desa Cinunuk secara masif telah digelar  beberapa kali. Dalam waktu dekat tangal 7 Oktober di RW 13 dengan kuota 1.000  dan tanggal 13 Oktober di RW 07 Kampung Cijambe di LDII dengan kuota 2.000. Kita berharap para Ketua RW se Desa Cinunuk segera mendata warganya yang belum divaksin dan harus segera dilaporkan," kata Yulili.                        Hal senada dilontarkan Yan Elpi, Kepala Puskesmas Cinunuk. "Rakor ini memang dalam upaya mempercepat vaksinasi di Desa Cinunuk, sekaligus  untuk mendata dengan akurat warga Desa Cinunuk yang belum divaksin," kata Yan Elpi.   Baik Sekcam Cileunyi Yulili atau Yan Elpi selaku Kepala Puskesmas Cinunuk optimistis Desember mendatang 80 persen warga Desa Cinunuk telah divaksin.              Sementara itu Pj. Kades Cinunuk H. Dadang didampingi anggota tim Posko PPKM Desa Cinunuk mengatakan, hingga saat ini,  dari 54 ribu lebih warga Desa Cinunuk baru 15 ribu lebih warganya telah divaksin. "Insya Allah Desember akan datang 80 persen warga Desa Cinunuk telah divaksin. Kita ucapkan terima kasih kesejumlah pihak, terutama para Ketua RW yang telah peduli dan turut serta dalam membantu dalam mempercepat vaksinasi di Desa Cinunuk ini," kata Dadang.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image