You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

Sentuh Warga Sekitar, Giliran SMA Mekar Arum Gelar Vaksinasi Massal

Redaksi 01 Oktober 2021 Dibaca 622 Kali
Sentuh Warga Sekitar, Giliran SMA Mekar Arum Gelar Vaksinasi Massal

CINUNUK.KIM Desa Cinunuk. Setelah ratusan pelajar SMP Mekar Arum di Jalan Raya Cinunuk, Desa Cinunuk, Kecamatan, Kabupaten Bandung, giliran ratusan pelajar SMA Mekar Arum divaksin dalam gelaran gebyar vaksinasi massal.      Gebyar vaksinasi massal yang berlangsung di area SMA Mekar Arum, Rabu (30-9-2021) kali ini menyentuh juga warga sekitarnya untuk divaksin. Vaksinasi massal ini dipantau langsung Camat Cileunyi Solihin, S.Sos dan Kapolsek Cileunyi Kompol Wahyo, S.H Bhabinkamtibmas Desa Cinunuk Aipda Heri Maryadi dan Babinsa Desa Cinunuk Serda Rahmat Akili.    Kepala SMA Mekar Arum Rd. Dasep Nana Permana, S.Pd dan Kepala Puskesmas Cinunuk, dr. Hajah Yan Elpi yang memimpin para nakes Puskesmas Cinunuk dalam pelaksanaan vaksinasi mengatakan, sararan vaksinasi massal dengan vaksin jenis sinovac ini 400 dan yang divaksin 314 orang.                                      "Sisanya selain tak hadir, ada yang terpaksa ditunda karena kondisi kesehatannya tak memungkinkan untuk divaksin. Vaksinasi massal bagi pelajar SMA Mekar Arum kali ini menyentuh warga sekitar. Di antaranya,  puluhan warga RW 14 dan puluhan warga RW 21 Griya Bukit Manglayang Desa Cinunuk turut divaksin dosin 1," kata Yan Elpi didampingi Dasep.            Sementara itu Sekretaris RW 21 Komplek Griya Bukit Manglayang Desa Cinunuk, Ahmad Kurnia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada pengelola SMA Mekar Arum, termasuk Puskesmas Cinunuk dalam gelaran gebyar vaksinasi massal di SMA Mekar Arum yang menyentuh juga warga sekitarnya SMS se Desa Cinunuk untuk divaksin.                         Sebelumnya, ratusan pelajar SMP Mekar Arum Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi divaksinasi dosis 1 di area SMP Mekar Arum. Gegyar vaksinasi massal ini teselenggara atas kerjasama SMP Mekar Arum dan Dinkes Jabar.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image