You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

BIAN di Posyandu Sehat 21, Camat Cileunyi dan Kades Cinunuk Apresiasi Kader Posyandu

Redaksi 10 Agustus 2022 Dibaca 616 Kali
BIAN di Posyandu Sehat 21, Camat Cileunyi dan Kades Cinunuk Apresiasi Kader Posyandu

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Kegiatan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) yang telah berlangsung sepekan secara serentak kini digelar di seluruh Indonesia di Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu).
Termasuk di Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, pelaksaanaan BIAN menyibukan para kader Posyandu. Pasalnya, yang sebelumnya Posyandu hanya melayani ibu hamil (bumil) cek kesehatan, penimbangan dan perkembangan balita, kini ditambah BIAN, dimana ada imunisasi dan pemberian vitamin A bagi balita.
Camat Cileunyi Agus Rizal dan Kades Cinunuk Edi Juarsa didampingi sang istri, Elin Raeni saat memantau kegiatan BIAN di Posyandu Sehat 21 di Taman  Tahfidz Quran (TTQ) Kompleks Griya Bukit Manglayang RW 21(GBM 21) Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi mengapresiasi kepada kader Posyandu yang terlibat kegiatan BIAN ini.
"Alhamdulillah, secara umum kegiatan BIAN di posyandu-posyandu di Kecamatan Cileunyi berjalan aman, lancar, sukses dan semarak, termasuk di Desa Cinunuk. Saya apresiasi dan terima kasih kepada para kader posyandu yang telibat kegiatan BIAN ini,"kata Agus Rizal disela-sela kegiatan BIAN di Posyandu sehat 21 sambil memberi vitamin A kepada salah seorang balita, Selasa (9/8/2022). Hal senada dilontarkan Kades Cinunuk Edi Juarsa yang ikut memantau pelaksanaan BIAN di Posyandu Sehat 21. Didampingi istri, Elin Raeni yang juga Ketua TP PKK Desa Cinunuk, Edi pun mengapresiasi kegiatan BIAN yang melibatkan kader posyandu ini.
"Jujur, pelaksanaan BIAN di Desa Cinunuk aman, lancar, sukses dan semarak. Apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada kader posyandu. Di Desa Cinunuk ada 31 posyandu yang menggelar BIAN, sehari dua posyandu yang menggelar kegiatan ini.
Esti Aryanti, Ketua Posyandu sehat 21 dan Bidan Desa Roro yang hadir dalam kegiatan BIAN di Posyansu sehat 21 berterima kasih ka Camat Cileunyi dan Kades Cinunuk beserta istri yang sudah "ngalongok" kegiatan BIAN di Posyandu sehat 21 untuk memberikan suport.
"Terima kasih kepada Pak Camat Cileunyi, Pak Kades Cinunuk dan istri atas suportnya. Begitu pula kepada warga GBM 21 mengucapkan terima kasih atas dukungan dan suportnya dengan harapan balita di GBM 21 sehat dan berkembang," tutup Esti dan Roro. (KIM)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image