You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Cinunuk
Desa Cinunuk

Kec. Cileunyi, Kab. Bandung, Provinsi Jawa Barat

# Ayo Dulur, Disiplin Protokol Kesehatan, Patuhi 5 M ---> 1. Memakai Masker 2.Mencuci Tangan Dengan Menggunakan Sabun 3. Menjaga Jarak 4. Menjauhi Kerumunan 5. Membatasi Mobilitas & Interaksi

1.200 Dosis Vaksin Pfizer Disuntikan di Aula Baitul Manshurin Desa Cinunuk

Redaksi 10 November 2021 Dibaca 694 Kali
1.200 Dosis Vaksin Pfizer Disuntikan di Aula Baitul Manshurin Desa Cinunuk

CINUNUK. KIM Desa Cinunuk. Lagi, gebyar vaksinasi massal digelar di Desa Cinunuk, Kacamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, Selasa (9/11/2021). Kali ini, gebyar vaksinasi  bertempat di Aula Baitul Manshurin LDII Cijambe RW 07, Desa Cinunuk.                      Vaksinasi massal melibatkan nakes PKM Desa Cinunuk dengan relawan kader PKK,  PSM, Puskesos, Karang Taruna, perangkat desa, aparat dinas terkait dan lembaga desa lainnya.                Gebyar vaksinasi massal di Aula Baitul Manshurin dengan kuota 1.200 ini,  vaksin Pfizer dosis kedua. Pelaksanaan vaksinasi langsung dipantau Camat Cileunyi, Solihin didampingi Ketua TP PKK Desa Cinunuk, Ny. Elin Reani yang juga istri Kades PAW Desa Cinunuk, Edi Juarsa.                                        Camat Cileunyi Solihin di sela-sela memantau pelaksanaan vaksinasi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi ke sumua pihak atas digelarnya vaksinasi di Aula Baitul Manshurin di Desa Cinunuk ini.           "Gebyar vaksinasi massal di Aula Baitul Manshurin ini dalam upaya mempercepat vaksinasi massal khususnya Desa Cinunuk, umumnya Kecamatan Cileunyi. Alhamdulillah, Desa Cinunuk telah melampaui target herd immunity lebih dari 80 persen dan Kecamatan Cileunyi herd immunitynya lebih dari 70 persen," kata Solihin.                    Atas capaian ini, Solihin pun mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Desa Cinunuk herd immunitynya telah melampaui target."Meski telah melampaui target, kita dorong ke-6 desa di Kecamatan Cileunyi terus melakukan gebyar untuk mempercepat vaksinasi, baik dosis pertama atau pun dosis kedua," harap Solihin.                       Sementara itu, Ketua TP PKK Desa Cinunuk, Elin Reina kelihatan getol terus memantau jika ada pelaksanaan gebyar vaksinasi di sejumlah titik di Desa Cinunuk.          "Ya, saya selaku Ketua TP PKK Desa Cinunuk akan terus melakukan pemantauan ke lapangan jika ada kegiatan vaksinasi. Pemantauan tujuannya memberikan dorongan dan semangat kepada para nakes, para relawan dari mulai kader PKK, PSM, Puskesos, Karang Taruna hingga perangkat desa," kata Elin.                   Elin yang juga istri Kades PAW Cinunuk, Edi Juarsa berterima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam gerakan vaksinasi massal di Desa Cinunuk ini."Gerakan vaksinasi massal di Desa Cinunuk ini untuk mengejar target herd immunity. Alhamdulillah herd immunity di Desa Cinunuk telah melampaui target. Tapi kita tetap geber secara masif untuk mempercepat vaksinasi dan berharap Desember mendatang herd immunity Desa Cinunuk mencapai 90 atau mendekati 100 persen," harap Elin yang sebelumnya ngalongok posyandu sehat 21 di Komplek Griya Bukit Manglayang RW 21.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image